Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Body Custom Motor Classic Di Siak

Mau mempunyai motor gahar custom dengan dasar motor lama kesayangan sobat? mencari bengkel custom tapi tak ada biaya, karena terbilang mahal jasa customnya? Tenang aja sobat gak perlu mengeluarkan angaran sampai puluh-puluhan juta kok, karena Balimotorider.com datang dengan paket custom teruntuk motor lawas umum di Republik Indonesia. Tiba dengan bandrol termurah namun tidak murahan, karena mengusung bahan berkualitas terbaik dan standar modifikasi Balimotorider.com yang terlebih dahulu Balimotorider.com uji sebelum dipasarkan. Ada banyak paket custom yang dapat sobat bawa pulang menyesuaikan dengan kemauan kamu kok.

 

Disaat ini, kami merasa merupakan gelombang tertinggi dari banyaknya pecinta motor custom di tanah air, hal ini terjadi bukan seketika, perlu kamu ketahui bahwa angka kepemilikan kendaraan motor roda dua di tanah air sebanyak 113.030.793, sumber BPS (Badan Pusat Statistik) 2017. Terbayangkan banyaknya motor itu bagaimana, dan motor kamu bukan satu-satunya, ada ribuan diluar sana yang mirip,serupa,berpenampilan sama dengan kendaraan roda dua kamu. Oleh karena itu banyak dari sahabat otomotif khususnya pecinta sepeda motor ingin memodifikasi kendaraan roda dua mereka, untuk sekedar tampil beda, atau penat dengan tampilan motor lama, bahkan juga ingin menunjukan gaya hidup mereka, supaya beda dari yang lain. Hmm, tau kan alasannya sekarang.

 

Toko Body Custom Motor Classic Di Siak

 

Kenapa Harus Balimotorider.com? Apa Kelebihannya?


 

Team khusus body custom kami terbentuk sejak tahun 2017, dan kami sudah berdagang sparepart/aksesoris kendaraan roda dua semenjak tahun 2014. Oleh karena itu tak perlu bertanya-tanya lagi prihal pengalamannya. Dan sedikit informasi, setiap tahunnya kami selalu mengevaluasi dan menggenjot kualitas produk kami loh, yang pasti harganya juga akan berbeda, walaupun tidak seluruh, tapi kami selalu mengutamakan kualitas produk maupun layanan kami, jadi sebelum berubah tahun dan masih hot silahkan pesan apa yang kamu mau.

 

Harga Dan Penawaran Terbaik


 

Kami memberikan sistem harga paket, keteng, grosir, dan eceran dengan harga termurah tapi tidak murahan, dengan pengalaman yang kami miliki, kami selalu membuat penawaran dengan harga tergokil, mulai dari paket slow, paket gass, sampai dengan paket super komplit adalah paket gass pooll.

 

Toko Body Custom Motor Classic Di Siak

 

Bahan Standar After Market Yang Teruji


 

Sebelum merilis dan memproduksi secara besar-besaranl suatu produk, pasti sudah di tester dahulu oleh team 8lapan Jaya, mulai dari aksesorisnya, sparepart, sampai dengan body customnya, jadi jangan cemas deh. Untuk bahan body customnya, kami biasa menggunakan plat besi berbahan baku Galvanis, yang merupakan bahan terbaik dalam pembentukan body custom.

 

Dimana Bisa Melakukan Pembelian


 

Base camp kami terletak di Jalan P.Antasari, Gg Waru II. No.32. Kali Balau Kencana. Bandar Lampung. Untuk kamu yang ada diluar Bandar Lampung, sobat bisa pesan online via Whatsapp atau Email yang tertera pada halaman kontak.

 

Bagaimana Pengirimannya


 

Untuk rekan yang lain daerah, kami punya banyak pilihan jasa pengiriman yang akan sesuai buat alamat kamu, sejauh ini kami selalu mengandalkan bus antar provinsi dan jasa pengiriman umum lainnya.

 

Toko Body Custom Motor Classic Di Siak

 

Pembayaran Bisa Online


 

Kami selalu pembayaran didepan, transfer lalu kami kirim. Tenang kami ada garansi uang kembali, dan pemilik blog Balimotorider.com bertanggung jawab penuh untuk perihal ini. Kami support pembayaran bank lokal dan juga virtual loh, untuk mempermudah para konsumen setia kami.

 

Diskon Dan Bonus


 

Kami juga menyediakan diskon dan bonus untuk konsumen setia kami, dan tiap tahun berubah, yang sudah pasti akan menarik deh. Dan untuk pelanggan baru 8lapan Jaya, kamu bakal dapat diskon yang sesuai dan yang berlaku saat ini.

 

Untuk pertanyaan selebihnya akan menyusul, sebelum promo tahun ini berakhir, dan sebelum kehabisan stock produk segera pesan apapun yang kamu mau di Balimotorider.com. gak bakal kecewa deh. Kamu bisa cek produk terbaik kami disini.

 

Sekian info yang kami sajikan tentang Toko Body Custom Motor Classic Di Siak, untuk pertanyaan tentang produk, kamu bisa hubungi kami pada halaman kontak dibawah. pertanyaan kamu akan segera diproses, maksimal 24 jam dihari kerja. Salam Otomotif.!

Berlangganan via Email