Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan Harga Body Custom Motor Bobber Di Maluku Tengah

Ingin memiliki motor gahar custom dengan dasar motor lama kesayangan kamu? nyari bengkel custom namun tidak ada duit, karena terbilang mahal jasa customnya? Tenang aja anda gak perlu menggelontorkan kocek sampai puluhan juta kok, karena Balimotorider.com datang dengan paket custom khusus motor lawas umum di Tanah Air. Tiba dengan bandrol murah akan tetapi gak murahan, karena mengusung bahan kualitas wahid terbaik dan standar custom kami yang telah lebih dahulu kita uji sebelum dipasarkan. Kami punya banyak paket custom yang dapat sobat order yang pas dengan kebutuhan kamu kok.

 

Ditahun ini, kami merasa merupakan daya tarik tertinggi dari banyaknya penghobi motor custom di tanah air, hal ini terjadi bukan tiba-tiba, perlu kamu ketahui jika angka kepemilikan kendaraan bermotor roda dua di tanah air sebanyak 113.030.793, sumber BPS (Badan Pusat Statistik) 2017. Terbayangkan banyaknya sepeda motor itu bagaimana, dan motor kamu bukan satu-satunya, ada ratusan diluar sana yang mirip,serupa,berpenampilan sama dengan sepeda motor kamu. Oleh sebab itu banyak dari sahabat otomotif khususnya penikmat sepeda motor ingin merubah kendaraan roda dua mereka, untuk sekedar tampil beda, atau jemu dengan tampilan sepeda motor lawas, bahkan juga ingin menunjukan gaya hidup mereka, supaya beda dari yang lain. Hmm, tau kan alasannya sekarang.

 

Perbandingan Harga Body Custom Motor Bobber Di Maluku Tengah

 

Kenapa Harus Balimotorider.com? Apa Kelebihannya?


 

Team khusus body custom kami terbentuk dari tahun 2017, dan kami sudah berdagang sparepart/aksesoris sepeda motor semenjak tahun 2014. Jadi tidak perlu bertanya-tanya lagi untuk pengalamannya. Dan sedikit informasi, setiap tahunnya kami selalu mengevaluasi dan menggenjot kualitas produk kami loh, yang pasti harganya juga bakal berbeda, walaupun tidak semuanya, tapi kami selalu mengedepankan kualitas produk maupun layanan kami, jadi sebelum berubah tahun dan masih hot silahkan pesan apa yang kamu mau.

 

Harga Dan Penawaran Terbaik


 

Kami memberikan kategori harga paket, keteng, grosir, dan eceran dengan harga termurah tapi tidak murahan, dengan pengalaman yang kami miliki, kami selalu membuat penawaran dengan harga termurah, mulai dari paket slow, paket gass, sampai dengan paket super komplit yakni paket gass pooll.

 

Perbandingan Harga Body Custom Motor Bobber Di Maluku Tengah

 

Bahan Standar After Market Yang Teruji


 

Sebelum merilis dan memproduksi secara besar-besaranl suatu produk, pasti sudah di tester dahulu oleh team 8lapan Jaya, mulai dari aksesorisnya, sparepart, sampai dengan body customnya, jadi jangan khawatir deh. Untuk bahan body customnya, kami lebih banyak menggunakan plat besi berbahan baku Galvanis, yang merupakan bahan terbaik dalam pembentukan body custom.

 

Dimana Bisa Melakukan Pembelian


 

Base camp kami berlokasi di Jalan P.Antasari, Gg Waru II. No.32. Kali Balau Kencana. Bandar Lampung. Untuk kamu yang ada diluar Bandar Lampung, sobat bisa pesan online via Whatsapp atau Email yang tertera pada halaman kontak.

 

Bagaimana Pengirimannya


 

Untuk sobat yang berbeda daerah, kami punya banyak pilihan jasa pengiriman yang akan pas buat alamat kamu, sejauh ini kami selalu mengandalkan bus antar provinsi dan jasa pengiriman umum lainnya.

 

Perbandingan Harga Body Custom Motor Bobber Di Maluku Tengah

 

Pembayaran Bisa Online


 

Kami selalu pembayaran diawal, transfer lalu kami kirim. Tenang kami ada jaminan uang kembali, dan pemilik blog Balimotorider.com bertanggung jawab penuh untuk perihal ini. Kami support pembayaran bank lokal dan juga virtual loh, untuk mempermudah para customer setia kami.

 

Diskon Dan Bonus


 

Kami juga menyediakan diskon dan bonus untuk konsumen setia kami, dan tiap tahun berubah, yang sudah pasti akan menarik deh. Dan untuk pelanggan baru 8lapan Jaya, kamu bakal dapat potongan yang pas dan yang berlaku saat ini.

 

Untuk pertanyaan yang lain akan menyusul, sebelum promo tahun ini berakhir, dan sebelum kehabisan stock produk segera order apapun yang kamu mau di Balimotorider.com. gak bakal kecewa deh. Kamu bisa cek produk terbaik kami disini.

 

Sekian info yang kami sajikan tentang Perbandingan Harga Body Custom Motor Bobber Di Maluku Tengah, untuk pertanyaan tentang produk, rekan bisa hubungi kami pada halaman kontak dibawah. pertanyaan kamu akan segera diproses, maksimal 24 jam dihari kerja. Salam Otomotif.!

Berlangganan via Email